Monitoring Kamtibmas Serta Prokes , Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Tempat Ibadah


KIMCIPEDES.COM, Polres Ciko | Monitoring Kamtibmas di tengah masyarakat serta Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) di masa PPKM level 1, Bripka Soleh Bhabinkamtibmas Kel kebon baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dengan menyambangi Kegiatan Masyrakat dalam rangka Kebaktian. Yang di laksanakan oleh umat Nasrani , Kamis ( 26/05/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan ” Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi, serta perkembangan kamtibmas, dalam kegiatan kemasyarakatan sehingga menciptakan situasi yang kondusif ” jelasnya Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” seperti hal nya Bripka Soleh dalam monitoringnya saat pengamanan Pelaksanaan Kebaktian Kegiatan Kebaktian Sesi I Dalam Rangka Kenaikan Isa Al Masih ( Gereja Mawar Sharon) yang bertempat di Hotel Luxtion Jl. Kartini wiilkum Polsek Utbar menghimbau kepada jemaat untuk menerapkan Prokes pada saat kegiatan berlangsung .,” Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH, MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, " imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

hal tersebut sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga edukasi Tanggap Darurat Covid 19, di masa Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM ) level 1 , tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi humas Polres Ciko perwira Lulusan SIP Sus 2015 ini.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes