Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko pimpin Pam Lomba Memancing Kakap Putih

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sungai Bondet Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon hari ini ramai dikunjungi warga masyarakat. Pasalnya hari ini ada kegiatan Lomba Memancing Kakap Putih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 540 bertempat di Sungai Bondet Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon

Acara di buka langsung oleh oleh Bapak Bupati Cirebon Sdr. Drs H IMRON ROSADI, M.Ag di dampingi oleh Camat Gunung Jati Sdr. Drs. H KUSDIONO, Kuwu Desa Sirnabaya Sdr. RAWIN, Kuwu Desa Sambeng Sdr. WARA dan Ketua Panitia Sdr. RADO, Minggu, (22/05/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.IK, M.H menjelaskan "pengamanan yang diberikan, sebagai salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. Sekaligus guna memberikan edukasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan". Ucap Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut Fahri " Kegiatan Lomba Memancing Kakap Putih dalam rangka memperingati hari Jadi Kab. Cirebon ke 540, penyelenggara Angler Kelas Kakap Cirebon ( AKKC ) yang beralamat di Desa Astana Rt. 01 Rw. 01 Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon, sebagai penanggung jawab kegiatan Sdr. RADO. Dengan hadirnya Polisi diharapkan bisa berjalan dengan aman dan kondusif". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Kegiatan Lomba Memancing Kakap Putih yang di lanjutkan dengan Pemberian Santunan untuk Anak Yatim dan Jompo, kegiatan tersebut merupakan ajang Mabar Silaturahmi Angler Kelas Kakap Cirebon (AKKC) dengan para pecinta mancing mania. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Adapun hasil lomba Juara ke 1 oleh tim dari Kab. Brebes Jawa tengah mendapatkan 1 unit sepeda Motor Yamaha Mio Gear Baru. Sementara Juara ke 2 oleh tim ABCM Kab. Subang Jawa Barat mendapatkan 1 unit sepeda Motor Yamaha Mio Seken dan Juara ke 3 oleh tim AWR Cirebon mendapat 1 Unit Sepeda Gunung Baru," Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes