Door to Door Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Kecamatan Majalaya

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan keamanan serta ketertiban masyarakat di desa Neglasari Aiptu Heri Hermansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Kecamatan Majalaya melaksanakan kegiatan dor to dor kerumah warga binaannya.

" Aiptu Heri Hermansyah menyampaikan Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya agar tetap berjalan dengan aman dan Kondusif, di sela sela kunjungan nya personil bhabinkamtibmas selalu mengingatkan bahwa vandemi covid-19 belum usai maka dari itu warga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan prokes agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ".

Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Aep Suhendi, SH. Menyampaikan pesan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya harus bertanggung jawab atas segala kondusifitas dan keamanan warga binaannya, dan sudah seharusnya bekerjasama dengan warga itu sendiri dalam menciptakan Harkamtibmas, Tegasnya.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya sangat mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Neglasari Kecamatan Majalaya di karenakan kegiatan tersebut sangat membantu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan desa Neglasari khusus nya di lingkungan wilayah dia tinggal. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes