Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Laksanakan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung



Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan perangkat Desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung Bripka Dani Romansyah melakukan sambang kepada perangkat Desa Sukamaju, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Bripka Dani mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang adalah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah desa binaannya. Jumat (13/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dani pun menghimbau kepada perangkat Desa Sukamaju agar tetap waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitar, dan segera melapor kepada Polsek Cimaung Polresta Bandung Polda Jabar bilamana terjadi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, juga melalui Bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimaung".
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes