Bhabin Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Kawal Suntik Vaksin Warga

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Jaenal Bhabinkamtibmas Kel lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Vaksin Booster Dosis 3 ,dalam Upaya pencgahan Virus Covid 19 di masa PKKM level 1, Senin, (`23/05 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik , MH ” Kami apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam suntik vaksin , kami juga dengan Instansi terkait terus berkordinsi selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga osehingga memberikan rasa aman dan nyaman , ” Ucap nomor di Polres Ciko ini

Lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Jaenal melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis 1 ,2 dan 3 booster, adapun vaksinasi dengan dosis 3 ( Booster ) diperuntukan bagi masyarakat umum. Baperkam Rw. 03 Kpd. Pengampon Kel.Lemahwungkuk Jl. Merdeka k wilkum Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota," ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ pada kegiatan suntik vaksin bripka jaenal juga menghimbau kepada warga masyrakat di himbau untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan, ”

” Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan, prokes Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19,” Tutup Iptu Ngatidja SH, MH Kasi Humas Polres Ciko.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes