Bhabin Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko Sambangi Pelaku Usaha Melalui Binmas ” Pesan Saha

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO |Sampaikan pesan kamtibmas Terapkan Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Bhabinkamtibmas desa kalibaru Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Suhartono bersama Babinsa melaksanakan pesan Kamtibmas silaturahmi kepada Wira usaha dengan Program Pelajar Santri dan Wirausaha ( Pesan Saha ) Polres Ciko, ajak harkamtibmas di masa PPKM level 1 dan juga Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) di desa binaanya, Minggu (22/05/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dalam Inovasi Kreatif Pesan Saha Polres Ciko, yang di lakukan Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut untuk sampaikan pesan Kamibmas, melalui silturahmi kepada wirausaha , selain itu juga Upaya Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid 19, dengan mengimbau untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 1," Jelasnya lulusan Akpol 2002 ini

Lanjut Fahri “ Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung dengan menyambangi terhadap Peternak Sapi milik kelompok Pengguyangan di Desa Kalibaru blok pejagalan 05/03 dan bertemu dgn ketua Bpk. Jumadi dlm rangka antisipasi terjangkit PMK (Penyakit mulut dan Kuku) terhadap hewan Sapi, sampai saat ini di Desa kali baru menjelang hari raya qurban idul Adha 1443 H , dan sampai saat ini belum di temukan hewan Sapi yang terjangkit PMK Dan hewan Sapi dalam keadaan sehat dalam pengawasan Dinas pertanian dan peternakan, " ucap kapolres Ciko melalui Kapolsek kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui Binmas Saha berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak, Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas," ujar iptu Ngatidja SH ,MH.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes