Bhabin Luwung Polsek Mundu Polres Ciko , Melalui Inovasi jamblang Himbau prokes




KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Bhabin Kamtibmas Desa Luwung Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Candra meaksanakan program “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota sekaligus himbau warga sampaikan pesan kamtibmas di Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 1 dan untuk terapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari , selasa (10 05/2022).

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi kepada warga binaan untuk memberikan himbauan kamtibmas serta untuk mendukung Upaya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 “ Ujannya Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri “ dengan sambangi Warto selaku tukang permak Sol sepatu warga desa Luwung kec mundu wilkum Polsek Mundu , ajak harkamtibmas dan selalu terapkan prokes “Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Keutamaan displin sebenarnya merupakan bagian dari tangung jawab kita bersama . Disiplin menjaga protokol kesehatan berarti kita bertanggung jawab menyelamatkan jiwa manusia dan perekonomian bangsa. Kesadaran ini harus menjadi kesadaran bersama untuk mengatasi covid-19,” imbuh Iptu Ngatidja SH, MH.

juga menambahkan “dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) , pungkas Iptu Ngatidja SH, MH Kasi Humas Polres Ciko.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes