Banggar DPRD Kota Bandung Bahas Hasil Evaluasi Gubernur Terkait RAPBD 2022

DPRD Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | DPRD Kota Bandung menggelar Rapat Badan Anggaran terkait Pembahasan Evaluasi Gubernur terhadap RAPBD 2022.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (27/12/2021).

Anggota Banggar DPRD Kota Bandung, Erwin berharap agar anggaran tersebut dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat Kota Bandung.

"Jadi semua atas dasar untuk kepentingan masyarakat Kota Bandung, termasuk bagaimana pemulihan ekonomi setelah Pandemi Covid-19," ujarnya, pada Rapat Banggar tersebut.

Menurut Erwin, anggaran tersebut harus dialokasikan untuk pemulihan ekonomi. Dengan demikian roda perekonomian di masyarakat dapat kembali berputar.


Sementara itu, Anggota Bangggar DPRD lainnya, Riana menuturkan bahwa catatan-catatan yang disampaikan dalam evaluasi gubernur tersebut perlu disikapi sebagai peringatan. Sehingga tidak cukup hanya dengan dijawab.

Ia mengatakan, implementasi perbaikan dalam catatan-catatan tersebut menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Dengan demikian, tidak menjadi persoalan baru di kemudian hari.

"Catatan yang disampaikan dalam evaluasi gubernur disikapi sebagai warning, maka tidak selesai hanya dengan dijawab saja. Ini perlu implementasi terkait perbaikan ke depannya," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Anggota Banggar DPRD Kota Bandung, Iwan Suhermawan bahwa dengan adanya catatan atau poin dalam evaluasi gubernur terhadap RAPBD 2022, maka menunjukkan perlunya evaluasi besar ke depannya.


"Seperti ketika ada LP BPK, maka ini juga perlu ada evaluasi, termasuk terhadap catatan atau poin dari pandangan gubernur," ujarnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes