Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambangi Koramil 0620-01 Gunung Jati Rayakan HUT TNI ke 76 Dengan Doa Bersama

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Wujud nyata sinergitas TNI / Polri , dalam HUT TNI ke 76 Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Akp Abdul Majid SH beserta Staf dan jajaran sambangi Mako Koramil 0620-01 gunung jati yang berada di Jalan raya sunan gunung jati cirebon dalam rangka pemberian ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 76, Selasa, 05/10/2021.

Ucapan HUT TNI ke 76 di isi dengan pemebrian kue Ualng tahun bertempat di Koramil, 0620-01

Dengan memberikan kue ulang tahun yang di terima oleh Danramil 0620-01 Gung jati Kapten Arh Edi Hartanto beserta anggota dan juga di isi dengan doa bersama dan pemotongan kue

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di konfirmasi melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH menyampaikan dengan Kunjungan tersebut selain silaturahmi serta jalin kordinasi dan komunikasi yang menjadikan sinergitas TN/Polri yang semakin solid , HUT TNI Ke-76 tahun 2021 ini juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik TNI -Polri dalam menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). dan juga sinergi untuk negri dalam upaya mendukung pemerintah dalam penaggulangan wabah Covid 19," ucapnya.

Ditambahkan Dirgahayu TNI ke-76 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. ucap Kapolsek

Kasi Humas Polres Crebon Kota menambahkan, sinergitas TNI-Polri khususnya wilyah hukum Polres Cirebon Kota terjalin sangat baik. Seperti dalam hal penanganan Pandemi Covid-19,personel TNI dan Polri saling bahu membahu mengatasi penyebaran Covid-19 , ucapnya

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia” tambahnya.Iptu Ngatidja SH.MH.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes