Bhabin Kemalaka Gede Polsek Kedawung Polres Ciko Amankan Suntik Vaksinasi Massal Kepada Warga

Polres Cirebon Kota


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bhabinkamtibmas desa Kemalaka Gede Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Bripka Fathir bersama Tim Gabungan, Jalin kordinasi dengan monitoring giat Sunttik Vaksin Sinovak untuk lansia dengan jumlah vaksin 108 vaksin target 36 orang lansia perhari, tempat Posyandu Desa Kemlaka Gede Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, sebagai upaya tersebut dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19, Kamis, 07/10 /2021.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno SH,MH Mengatakan " Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19.’ ujarnya

Dan vaksinasi tersebut, kami juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagi kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan. tegas kompol H. Suwitno, SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, juga menjelaskan bahwa Polri terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Di masa pandemi. Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes