CIKO : Bhabinkamtibmas Desa Wanakaya Polsek Gunungjati Monitoring Kegiatan Warga Vaksin Lansia

olres Cirebn Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bertempat di Ruang Bidan Desa Wanakaya Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan Vaksin warga Lansia yg di laksanakan oleh Petugas dari Puskesmas Mertasingan, Target Warga yg di Vaksin Lasia 35 orang di Desa Wanakaya. Kec.Gunung Jati Kabupaten Cirebon pendaftaran Vaksin dan sesuai prokes. Menerapkan physical distancing dengan mengatur jarak antara satu dan yang lainnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahrie Siregar melalui Kapolsek Gunung Jati mengatakan " Beragam cara di lakukan petugas untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota . Dengan menjemput warga lansia". Ujarnya.

" Hal tersebut di lakukan agar mempercepat pendistribusian vaksinasi kepada warga, kususnya warga desa yang hendak melaksanakan pemilihan kuwu serentak 2021, selain mendapatkan vaksin gratis warga juga bisa berbahagia karena mendapatkan pelayanan dan kemudahan". Ungkap Akp Abdul Majid, SH.

"Diharapkan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin bisa mempercepat herd immunity saat nanti pemilihan kuwu berlangsung," Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes