Polres Sumbawa Gencar Lakukan Pengawasan Prokes Ditempat Wisata

Polres Sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA | Polres Sumbawa terus meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat selama diberlakukannya PPKM skala mikro, di setiap obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa, Minggu, 26/9/2021.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam keterangan persnya, menyampaikan bahwa Polres Sumbawa baik Personel Polres maupun personil Polsek gencar melaksanakan patroli ke tempat-tempat wisata guna antisipasi kegiatan masyarakat yang akan berlibur khususnya dalam penerapan protokol kesehatan, guna pencegahan penularan covid-19, ucapnya

"Patroli ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bentuk kegiatannya untuk menghimbau masyarakat yang sedang berlibur mengunjungi tempat-tempat wisata untuk tetap disiplin menerapkan prokes, demi mencegah terjadinya penyebaran virus cotona ", terang Kasi Humas.

AKP Sumardi mengatakan bahwa dari hasil sambang dan patroli tersebut, terpantau aktivitas masyarakat masih sepi dan tidak terlalu padat, namun Jajaran Polres Sumbawa akan terus meningkatkan pengawasan ke setiap titik tempat wisata di Kabupaten Sumbawa.

"Dalam pelaksanaannya seluruh personel dihimbau agar dalam melaksanakan tugas senantiasa mengedepankan cara-cara yang simpatik dan humanis untuk mengajak masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan" tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga menjelaskan, bahwa saat ini Kabupaten Sumbawa tengah berada di zona kuning level 2, dan hal tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi semua pihak untuk terus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Sumbawa, jelasnya
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes