Kapolri Beri Bantuan 20 Ton Oksigen Kepada Pemprov NTB

Kapolda NTB

KIMCIPEDES.COM, NTB | Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal menyerahkan bantuan Isotank Oksigen Isoteng Liquid sebanyak 20 ton kepada Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah di halaman Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 20/09/2021.

Kapolda NTB yang diutus Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bantuan tersebut berharap, 20 ton oksigen tersebut dapat membantu Pemprov NTB dalam penanggulangan kasus Covid-19 di Provinsi NTB.

"Atas segala kerendahan hati, saya diperintah oleh Kapolri untuk menyerahkan 20 ton oksigen ini kepada Bapak Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah agar dapat dipergunakan untuk penanggulangan Covid-19 di Provinsi NTB," ungkap Iqbal, dalam sambutannya saat penyerahan bantuan 20 ton oksigen tersebut, di Halaman Kantor Gubernur NTB

Sementara Gubernur Nusa Tenggara Barat yang menerima 20 ton oksigen itu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesi (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Gubernur mengatakan, Provinsi NTB merupakan salah satu provinsi yang penanganan Covid-19 nya cukup bagus, namun dia tidak akan lengah dengan kondisi yang telah dicapainya.

"Banyak yang penanganan Covid-19 nya bagus, tetapi lalai bisa terjadi kasus yang parah," jelasnya.

Dia mewakili masyarakat Provinsi NTB mengungkapkan, apresiasi dan terima kasih kepada Kapolri yang telah menghadiahinya 20 ton oksigen yang memang sering dibutuhkan saat penanganan pasien Covid-19.

"Oleh karena itu, atas nama masyarakat Provinsi NTB memberikan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada bapak Kapolri yang telah menghadiahkan 20 ton oksigen tersebut," katanya lagi.

Dikatakan, oksigen adalah sesuatu yang memang dibutuhkan pada saat-saat tertentu, seperti pada saat penanganan pasien Covid-19 di setiap rumah sakit.

"Ini adalah sesuatu yang kita butuhkan, sehingga secara psikologis kami merasa tenang," pungkasnya.
** Agus S

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes