Vaksin Sinovac dan Moderna Hadir Kembali di NTB Langsung Dijemput dan Dikawal Tim Gegana Brimob Polda NTB

Polda NTB

KIMCIPEDES.COM, MATARAM | Setelah tiba di NTB vaksin Covid -19 jenis moderna dan sinovac,Tim Detasemen Gegana Satbrimob Polda NTB langaung melakukan penjemputan dan pengawalan terhadap vaksin Covid-19 Jenis Sinovac dan Moderna yang tiba dengan aman di Bandara BIZAM sejumlah 12 Koli 10.040 Vial dengan Rincian Jenis Vaksin sebagai berikut Sinovac Sebanyak 3 Koli 3.930 Vial dan Jenis Vaksin Moderna sebanyak 9 Koli 6.110 Vial yang diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekrno Hatta Cengkareng Jakarta menuju Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia No Flight GA-430 (Boing 737-8U3 )) No Registrasi 126-53429504 11/45, Senin, 16 Agustus 2021.

Menurut Kabid Humas Polda NTB Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Artanto S.I.K.,M.Si yang dihubungi di ruang kerjanya/Bid Humas Polda NTB Senin siang, dirinya membenarkan telah dilakukan penjemputan dan pengawalan Vaksin Covid -19 jenis Moderna dan Sinovac oleh Tim Gegana Sat Brimob Polda NTB di Bandara BIZAM menuju kantor dinas kesehatan Provinsi NTB,Senin pagi.

Artanto juga menjelaskan,sebagai petugas keamanan sebelum berangkat menuju ke BIZAM seperti biasa Tim mengawaku dengan apel yang dilaksanakan di Lapangan Detasmen Gegana untuk melakukan pengecekan kekuatan dan perlengkapannya .Tidak berselang lama setelah dilaksanakan apel Tim langsung bergerak menuju BIZAM.

Sekitar pukul 14.21 WITA, Pesawat Garuda Indonesia No flight GA-430 ( Boing 737-8U3 ) yang membawa vaksin covid-19 landing di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Tim Gegana langsung bergerak menuju lokasi yaitu di Cargo BIZAM dan dilakukan Pengamanan Area memudian dilanjutkan dengan pemindahan vaksin covid- 19 ke dalam Truk Box Bio Parma.

Melihat semua Vaksin sudah masuk kendaraan Tim Gegana lanjut Melaksanakan Pengawalan Vaksin Covid-19 dari Bandara Udara Zainuddin Abdul Madjid Menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Sekitar pk.15.30 wita Truck Box Bio Parma yang membawa Vaksin dari Bandara tiba di kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan di Gudang tempat penyimpanan Vaksin tersebut tetap dilakukan pengamanan sampai Vaksin tersebut masuk Gudang di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB.


Sekitar Pukul 16.00 WITA, penjemputan dan pengawalan serta pengamanan kedatangan vaksin covid-19 mulai dari bandara sampai ke gudang Vaksin Penyimpanan Covid 19 di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB selesai dan semua proses berjalan dengan aman dan lancar.Tuyupnya.

Dengan disimpannya seluruh Vaksin yang datang Senin pagi di Gudang penyimpanan Dinas kesehatan artinya kegiatan pengawalan telah selesai danTim Gegana langsung menuju Mako Brimob," Tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes