Sukseskan Gebyar Vaksin, Personil Polsek Panyileukan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di UIN SGD Bandung

Polrestabes Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Guna mendukung program pemerintan dalam rangka pengedalian covid-19, Kanit Intelkam Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung AKP Tatang S, didampingi Kasubsektor Cibiru Iptu Kusmana bersama Anggota melaksankaan giat pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung Jalan AH. Nasution Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung, Kamis, 05/8/2021.

Vaksin Covid -19 ini diperuntukan bagi Dosen, Mahasiswa dan masyarakat umum yang sebelumnya mendaftar melalui online dan kerjasama antara pihak Rektorat UIN Bandung dengan Kedokteran Kesehatan Polrestabes Bandung dan Klinik Bhakti Kencana.

Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa, “Giat monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan SOP”, jelasnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," ungkap Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes