Silaturahmi Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung, Bripka Zamal Himbau Prokes 5M dan Ingatkan Patuhi PPKM Darurat Level IV

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Anggota Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Zamal Kepada Perangkat Desa Cihanyir menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M serta untuk Patuhi PPKM Darurat Level IV terhadap Perangkat Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Kamis, 05/08/2021.

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Bripka Zamal Binmas Desa Cihanyir untuk meminimalisir penderita Covid 19 dilingkungan Perkantoran Desa yang berada diwilayah Desa Cihanyir dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM Darurat Level IV ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

" Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Kami himbau agar Perangkat Desa tetap disiplin protokol kesehatan untuk mengurangi Penyebaran Covid-19 diwilayah Desa Cihanyir.

Ia menambahkan, Karena Wilayah Kecamatan Cikancung sudah mulai memasuki zona hijau kita harus bisa menjaga dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 itu upaya antisipasi yang dilakukan Bripka zamal adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M dan Patuhi PPKM Darurat Level 4 untuk pencegahan covid 19 " Upaya ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes