Polsek Banjaran Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Wabah Virus Corona

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama anggota dan dilaksanakan baik didalam mako maupun diluar mako Polsek Banjaran.

Hal ini dilaksanakan untuk menghindari penyebaran virus Corona kepada anggota dan masyarakat yang berkunjung ke Mako Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH menjelaskan penyemprotan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan kerja supaya bebas dari virus corona, baik anggota Polri dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman.

Ini dilakukan karena kita semua wajib berusaha untuk memutus mata rantai penyebarannya.jangan sampai lingkungan mako tidak bersih, Maka dari itu kita semua wajib untuk menjalankan Pola hidup sehat dan menerapkan protocol kesehatan,' ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa penyemprotan desinfektan yg dilakukan bertujuan untuk membersihkan dan menseterilisasi dari wabah Virus Corona Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan anggota dan warga masyarakat yg datang ke Polsek Banjaran," jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes