Pembuang Sampah dan Para Pemulung Dapat Bansos Sembako Sat Lantas Polres Cirebon Kota

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kondisi saat ini yang cukup memprihatinkan. Pandemi covid19 yang berkelanjutan, membuat Kapolres Cirebon Kota terus berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada masyarakat dampak PPKM Level 4. Seluruh personil di libatkan. Demikian pula dengan fungsi sat lantas. Minggu, 22/08/2021

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas menyampaikan " Hari ini melalui jajaran satuan lalu lintas. Melaksanakan Kegiatan bhakti sosial pemberian sembako dalam rangka Meringkankan Beban Masyarakat Yang Terdampak PPKM LEVEL 4 Dan Sistem Ganjil Genap. Tempat Mobile ke tempat-tempat pembuangan sampah juga para pemulung yang ada di wilayah Kota Cirebon". Ujarnya

" Hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket sembako. Khususnya terhadap para pembuang sampah dan para pemulung, namun secara umum untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga mengedukasi masyarakat agar bisa mendukung pelaksanaan Gage, guna Mengurangi Mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap dirumah saja. Serta Guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota". Tandas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, pelaksana kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPDA DEDI, SH., Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas," Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes