Pelda Nursuhud Pasang Banner Himbauan di Bantaran Sungai Cicadas Kelurahan Cikutra

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansub 2 Sektor 22 Citarum Harum Pelda Nursuhud melaksanakan pemasangan banner himbauan yang berada di bantaran sungai Cicadas Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung, Kamis, 5/8/2021

Upaya ini sebagai media edukasi kepada warga yang masih kurang peduli terhadap fungsi sungai.

Perubahan mind set masyarakat memang harus dilakukan secara melekat agar paham tentang maksud dan tujuannya, Karena merubah mind set itu tidak semudah membalikan telapak tangan apalagi hal yang diperbuat masyarakat sudah menjadi kebiasaan sehingga harus benar - benar adanya suatu kreasi melalui media yang salah satunya adalah banner himbauan.

Dansubsektor 2 Sektor 22 Pelda Nurusuhud menjelaskan, pemasangan banner himbauan ini dipasang di titik lokasi penumpukan sampah ataupun permasalahan yang lainnya.

"Kita buat melalui kalimat yg bisa dipahami dan mudah dimengerti agar pesan dan maksud bisa langsung terlintas dan dilaksanakan oleh pembaca". Jelasnya.

Menurutnya, Masih banyak masyarakat yang kurang mengerti tentang fungsi sungai dan sungai selalu diabaikan oleh mereka padahal sungai ini seharusnya bisa dijaga dengan baik oleh masyarakat.

"Sungai itu adalah alam dan alam itu adalah kita, kita dan sungai harus saling menjaga krn keadaan alam tidak bisa diprediksi, harus ada kesadaran dari kita sendiri utk peduli ttg sungai yg menjadi warisan nenek moyang kita". Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes