Pejabat Utama Kodiklat TNI AL Ikuti Upacara Detik Detik Proklamasi Secara Virtual

Kodiklat TNI AL

KIMCIPEDES.COM, SURABAYA | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021, Pejabat Utama dalam hal ini Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) mengikuti upacara detik detik Proklamasi secara virtual yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. H Joko Widodo dari Istana Merdeka, Selasa, (17/8/2021).

Upacara detik detik proklamasi secara virtual Pejabat Utama Kodiklat TNI AL ini dilaksanakan di Ruang Joglo Moeljadi dan dipimpin langsung Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Laksdya TNI Nurhidayat. Adapun pejabat Utama Kodiklat TNI AL yang turut mendampingi Dankodiklatal adalah Kapokgadik, Direktur Pendidikan, Direktur Doktrin, Direktur Pengkajian dan Pengembangan, Dankodikopsla serta Dankodikdukum.

Kodiklat TNI AL

Selain dilaksanakan upacara detik detik Proklamasi secara virtual kegiatan yang berdasarkan Telegram Kasal No. 129/SPERS/084. TWU 0810.1200 juga dilaksanakan Upacara penurunan bendera diikuti secara virtual dari Istana negara.

Adapun pejabat Kodiklatal yang hadir di Ruang Joglo Moeljadi, selain Kapokgadik, para Direktur dan Komandan Kodik rencananya akan dihadiri Danpuslatmar, Danpuslatlekdalsen, Dandenma dan para Komandan Pusdik di bawah Kodikdukum.

Selain melaksanakan upacara detik detik proklamasi secara virtual di Ruang Joglo Moeljadi, pejabat Utama Kodiklatal yang diwakili Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi juga menghadiri upacara HUT Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Pemda Tingkat 1 Jawa Timur di gedung Negara Grahadi yang dipimpin langsung Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes