Pasukan Sektor 22 Citarum Harum Sub 02 Kembali Ke Sungai Cidurian, Angkat 100 Kg Sampah

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sungai Cidurian kembali dibersihkan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 02, di wilayah Rw 01 Kelurahan Sukapada Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung, Sabtu, 07/08/2021.

Sepanjang sungai 350 M sampah yang terangkat hingga 100 kg di tampung di TPS Kelurahan.

Peltu Nur Suhud dikesempatan itu mengatakan, sampah di wilayah ini biasa biasa saja artinya tidak cukup banyak seperti di wilayah lainnya.

"Alhamdulillah saat ini tidak ditemukan sampah yang membludak, namun kita sebagai Satgas Citarum Harum terus berupaya supaya masyarakat tetap konsentrasi pada kepedulian kebersihannya," kata Nur Suhud.

Secara bertahap Satgas Sektor 22 optimis bisa mengayomi dan edukatif terhadap masyarakat, sesuai fungsinya bahwa TNI sebagai Manunggal Rakyatnya.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat satgas terus bersinergi dengan aparat pemerintah daerah juga kewilayahan untuk memotivasi dan mengeksekisi pembersihan lingkungan sungai, supaya air sungai secepatnya bersih dan sehat.

"Komunikasi sosial kami bertatap muka langsung dengan masyarakat, karya bakti kitapun bersama gober dan aparat wilayah, semua itu merupakan kita dari TNI selalu bersama rakyat," kata Nur Suhud.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes