Paket Beras Terus Dibagikan Saat Patroli PPKM Level 4 Gabungan TNI-Polri-Satpol PP Kecamatan Cangkuang

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dua hari menjelang berakhirnya Masa PPKM Level 4, TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang yang dimotori oleh Polsek Cangkuang Polresta Bandung terus melaksanakan Patroli PPKM Level 4 sekaligus menyisir para pedagang yang terdampak dan belum mendapatkan bantuan Paket Beras.

Patroli PPKM Level 4 kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu Malam. 31/07/2021 sekaligus Patroli antisipasi Rawan Malam Minggu dimana biasanya para remaja memanfa'atkannya dengan cara nongkorong sambil minum minuman beralkohol bahkan ada juga yang melakukan Balapan Liar.

Dipimpin PS. Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Aipda Kamal Sutisna, Patroli Gabungan Polsek Cangkuang, Koramil Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang melaksanakan penyisiran para pedagang dan kerumunan warga untuk dilakukan himbauan Prokes serta mengurangi mobilitas, bagi pedagang yang terdampak diberikan Paket Beras.

" Selain Patorli PPKM Level 4, Daerah Rawan Curas, Curat dan Curarmor juga tidak luput dari sasaran Patroli Gabungan diantaranya Sepanjang Jalan Kampoeng Sawah, Jalan Raya Ciherang dan Perumahan yang memang sering terjadi Penjambretan dan Begal ". Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta yang juga memantau kegiatan tersebut.

Aipda Kamal Sutisna yang memimpin pelaksanaan Patroli tersebut menjelaskan, "Sebanyak 20 Paket Beras dibagikan dalam pelaksanaan Patroli PPKM Level 4 tersebut dengan sasaran Para Pedagang Kaki Lima dan Warung-warung kecil yang harus tutup lebih awal dimasa Pemberlakuan PPKM Level 4 ini, dan dilanjutkan dengan Patroli C3". Jelas Aipda Kamal Sutisna.

Sampai akhir masa PPKM Level 4 bahkan nanti diganti dengan masa PPKM selanjutnya, Polsek Cangkuang beserta Satuan dan Instansi terkait akan terus melaksanakan kegiatan tersebut guna menekan penyebaran dan mempercepat penanganan Covid 19 di Kabupaten Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes