Ngobrol Santai Bhabinkamtibmas, Sampaikan Sosialisasi Perpanjangan PPKM Level 4

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sehubungan dengan telah selesai dan diperpanjangnya masa PPKM Level 4 di Kabupaten Bandung, seperti biasa Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana melaksanakan Sambang dan Silaturahmi terhadap warga masyarakat dalam rangka Sosialisasi Perpanjangan PPKM Level 4 di Kabupaten Bandung.

Kali ini Bripka Dian Rosdiana melaksanakan Sambang kepada Tokoh Masyarakat dan warga binaan di Komplek Parken Blok E RW 13 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialisasi terkait perpanjangan masa PPKM Level 4 ini sekaligus memberikan Evaluasi catatan terkait pemberlakuan PPKM Level 4 yang telah dilaksanakan.

Komplek Parken Blok E RW 13 ini sendiri termasuk salah satu RW di Desa Ciluncat yang mengalami lonjakan Kasus Positif Covid 19 yang cukup tinggi hingga mencapai 99 Kasus imbas dari Paska Hari Raya Iedul Fitri, dan dengan pemberlakuan PPKM Level 4 ini mengalami penurunan yang Cukup Drastis.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta kepada Media menyampaikan bahwa Anggotanya terutama Bhabinkamtibmas sudah otomatis langsung terjun ke lapangan untuk lebih meningkatkan kembali kepatuhan warga masyarakat akan pentingnya Prokes dan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya tambah Kapolsek Bhabinkamtibmas juga sudah diperintahkan untuk mendata warga terkait dengan beban Polri dalam penyaluran Bantuan agar tepat sasaran kepada warga yang memang benar-benar menerima diantaranya warga yang terdampak Pemberlakuan PPKM Covid 19. Tegas Kapolsek Cangkuang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes