Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Dilaksanakan Personil Piket Polsek Paseh

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat dari waktu ke waktu senantiasa di pantau keberadaannya oleh pihak Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung.

Monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat tersebut di lakukan oleh personil Reskrim,Sabhara dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan jadwal piket dengan tujuan tetap terjaganya kamtibmas yang kondusif dalam rangka deteksi dini untuk mengantisipasi gejolak akibat dari adanya kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat pada umumnya.

Adapun hasil kegiatan monitoring perkembangan harga kepokmas di pasar domba Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung salah satunya yaitu harga Beras Premium/ kg .11.000, Beras Medium/ kg Rp. 9.000, Beras IR. 64/ kg Rp.10.000.

Bripka Asep Kartiwa,Ssy salah seorang petugas patroli menyampaikan bahwa selain monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat kepada warga juga di sampaikan himbauan prokes 5M supaya tetap di laksanakan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes