Memudahkan Pendataan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Pasang Stiker Di Rumah Warga Isoman

Polrestabes Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Cipadung Kidul Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Iwan Setiawan bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kelurahan Cipadung Kidul melakukan pemasangan stiker di rumah warga Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Kota Bandung yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (isoman), Senin, 02/8/2021.

Maksud dan tujuan pemasangan stiker di rumah warga tersebut sebagai penanda orang dalam rumah tersebut sedang dalam pemantauan dan menjalani isolasi secara mandiri. ”Jadi masyarakat turut mengawasi, bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas serta tim kesehatan setempat,” ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sofyan mengatakan, stiker berisi pemberitahuan bahwa penghuni rumah sedang menjalani isolasi mandiri tersebut dipasang dimana sebelumnya telah dilaksanakan tracking yang dilakukan oleh petugas kesehatan bersama unsur TNI dan Polri ke rumah warga yang kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19 dan tidak disertai dengan gejala.

"Pemasangan stiker itu sendiri dengan tujuan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan atau antisipasi penyebaran COVID-19. Stiker yang dipasang sebagai penanda bahwa di lingkungan tersebut ada pasien COVID-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri," jelas Kapolsek Kompol Hendro.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes