Kunjungi Ponpes Al Ihya Ulumuddin, Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Ajak Pimpinan Ponpes dan Santri Untuk di Vaksin dan Taati Prokes

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COm, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Bripka Kojang H., SH., dibantu Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana, mengunjungi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Kp Nangerang RW 02 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dalam masa perpanjangan PPKM Level 4 ini, Bhabinkamtibmas yang bertanggungjawab selaku "TRACER COVID-19", kali ini mengunjungi Pondok Pesantren diwilayah Desa Nagrak untuk memberikan Himbauan dan Sosialisasi PPKM Level 4 serta dalam rangka percepatan target Vaksinasi.

" Berdasarkan Release Puskesmas Nagrak, sejak Pemerintah menetapkan PPKM Darurat serta dilanjutkan dengan PPKM Level 4 dan kali ini diperpanjang sampai dengan tanggal 9 Agustus 2021, secara keseluruhan diwilayah Kecamatan Cangkuang kasus aktif Positif Covid 19 menurun Drastis, untuk mempertahankannya saya Perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas terus melakukan Sosialisasi dan Himbauan ". Tegas Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Bripka Kojang H., SH., Menyampaikan bahwa sekarang kita konsen terhadap "TRACING" yang setiap hari dilakukan untuk menelusuri kontak erat, dan juga percepatan pelaksanaan Vaksinasi untuk membentuk "Herd Immunity", Jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes