Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr.Hanla Jabat Danpusdiklapa Kodiklat TNI AL

Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr.Hanla

KIMCIPEDES.COM, SURABAYA | Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Pusdiklapa) Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) memiliki Pemimin baru setelah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Pusdiklapa (Danpusdiklapa) dari Komandan Kodikopsla Kodiklatal kepada Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr.Hanla. Adapun sertijab yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dilaksanakan di Loby Gedung Mako Kodikopsla Ujung Surabaya, Senin, 9/8/2021.

Sertijab Danpusdiklapa ini merupakan salah satu implementasi program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam membangun sumberdaya manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr.Hanla

Selesai pelaksanaan sertijab Dankodikopsla Laksma TNI Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Kodikopsla Kodiklatal merupakan suatu proses yang berkembang secara dinamis sesuai dengan tuntutan pembinaan personil dan tantangan tugas kedepan.

Menurutnya jabatan Komandan Pusdiklapa ini sebelumnya Kosong karena pejabat lama harus segera menempati jabatan yang baru sedangkan penggantinya belum ada. Kepada Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr.Hanla, Laksma TNI Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si, mengucapkan selamat datang di Kodikopsla Kodiklatal dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Pusdiklapa Kodikopsla.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari pemimpin TNI AL untuk menerima tugas dan tanggung jawab jabatan strategis ini, hendaknya dapat memacu semangat berprestasi lebih baik lagi demi keberhasilan tugas pokok Pusdiklapa Kodikopsla. selamat bertugas dan semoga sukses

Hadir dalam sertijab tersebut para Komandan Pusdik dijajaran Kodikopsla diantaranya Komandan Pusdikintelmar, Komandan Pusdikpel, Komandan Pusdiksus dan para Komandan Sekolah dibawah Pusdiklapa.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes