Kapolsek Cileunyi Monitoring Gerai Vaksinasi Presisi Tahap 1 dan Tahap 2 di PT. Gistex Garment Indonesia

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mendukung percepatan penanganan Pandemi Polsek Cileunyi Polresta Bandung mengadakan gerai Vaksin Presisi di PT. Gistex Garment Indonesia yang berlokasi di Jl. Panyawungan Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa, 04/08/2021

Adapun yang menjadi maksud dan tujuan diadakan Kegiatan ini guna menyukseskan program vaksinasi nasional 1 juta 1 hari dan memudahkan masyarakat mendapat vaksin sebagai upaya membentuk herd Immunity dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

Dalam vaksinasi kali ini, Polsek Cileunyi Polresta Bandung menyasar karyawan dan keluarga karyawan Pabrik PT. Gistex Garment Indonesia serta karyawan pabrik PT. STG.

Tim tenaga kesehatan (nakes) yang telah disediakan dari PT. Gistex Garment yang bekerjasama dengan Polri memberikan setidaknya 1280 Vaksin yang terdiri dari 800 vaksin dosis pertama dan 450 vaksin dosis kedua.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H didampingi Kanit Sabhara AKP T. Pasaribu dan Panit Binmas IPTU Deni Darsono melihat langsung antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19 tapi kita tetap membudayakan pola hidup sehat dengan tetap menerapkan Prokes". Ucap Kapolsek

“Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan,” Imbuhnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menjelaskan Gerai Vaksin Presisi ini untuk memfasilitasi kelompok masyarakat dan masyarakat umum yang belum disuntik atau mendapatkan vaksin.

"Peserta vaksin hanya cukup diminta foto copy KTP Elektronik sebagai syarat utamanya." Kata Kapolsek

"Gerai Vaksin Presisi yang digelar saat ini menyasar kelompok masyarakat dalam hal ini Karyawan perusahaan PT. Gistex Garment Indonesia dan PT. STG maupun masyarakat umum agar mudah mendapatkan vaksin," Terang Kompol Wahyo, S.H

Pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bandung” ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes