Kapolsek Baleendah Pantau Vaksinasi di CV. BTA dan CV. BLS

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Baleendah Polresta Bandung dan Puskesmas Baleendah menggelar vaksinasi Covid-19 di CV. BTA dan CV. BLS Jl. Raya Laswi, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa, 3/8/2021.

Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo saat memantau langsung vaksinasi mengatakan, kegiatan tersebut salah satu kolaborasi dengan pabrik yang bertujuan untuk membantu mempercepat target vaksinasi pemerintah secara maksimal, terutama dilingkungan pabrik yang ada diwilayah Kecamatan Baleendah.

"Sesuai arahan pimpinan, vaksinasi ini harus terus dikebut karena bertujuan untuk meningkatkan herd immunity kepada masyarakat khususnya para karyawan pabrik," katanya.

Ia menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung menargetkan 80 persen masyarakatnya harus telah di vaksin pada akhir Desember 2021 mendatang. Oleh karena itu ditargetkan satu juta satu hari vaksinasi.

"Disini ada 300 karyawan yang divaksin tahap pertama, kami akan terus ajak pengelola pabrik yang lain untuk menggelar vaksinasi," ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Kolaborasi vaksinasi yang digelar secara door to door ini dapat mengurangi terjadinya kerumunan dan antrean panjang di lokasi vaksinasi seperti puskesmas maupun gor.

"Yang pasti kami dari kepolisian akan terus berkolaborasi dengan pabrik-pabrik untuk memfasilitasi vaksinasi, agar seluruh karyawannya tidak perlu lagi mengantri di puskesmas," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes