Kanit Binmas Polsek Pameungpeuk Dampingi Kunker Wakil Bupati Bandung di Desa Arjasari

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kunjungan kerja Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan di wilayah Desa Arjasari, pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Monitoring dan pengamanan serta pendampingan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pameungpeuk Ipda Ajat Sudrajat bersama sejumlah personel Bhabinkamtibmas. Pengamanan ini dilakukan besrsinergi dengan anggota TNI dan anggota Bina Desa Arjasari.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, monitoring dan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pejabat nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Bandung. Sehingga diharapkan tidak terjadi sesuatu hal yang yidak diinginkan oleh para pejabat ketika melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk.

"Keamanan dan kenyamanan warga terlebih pejabat pemerintah daerah menjadi hal yang wajib dirasakan. Maka dari itu kami sebagai aparat keamanan menjadi hal yang wajib memastikan itu semua," kata AKP Ivan.

"Selama kunjungan kerja Wakil Bupati Bandung di Desa Arjasari dari pukul 09.30 WIB hingga 12.00 WIB berlangsung aman, lancar dan kondusif," tambahnya.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Lokakarya Lingkungan Hidup bersama Pengurus Jaga Lembur Kabupaten Bandung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Yayasan Raksa Jagat Buana, Kp. Pamucatan Rt.03/02, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Turut hadir dalam rombongan Wakil Bupati Bandung Anggota DPD RI Eni, dan Koperasi Sekunder Pariwisata Provinsi Jawa Barat Dera. Selama kunjungan rombongan didampingi dan disambut oleh Camat Arjasari Drs. Heru Kiatno, Pj. Kepala Desa Arjasari, Pengurus Yayasan Raksa Jagat Buana dan Para Tokoh Agama, Tokoh Daerah, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes