Kang Yana Beri Pesan Kafilah, Kuatkan Mental dan Minta Doa Orang Tua

Yana Mulyana

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | DALAM rangka memantapkan para Kafilah Kota Bandung mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat, anggota kafilah mengikuti pembinaan jelang pelepasan di Sari Ater Kamboti Hotel & Convention Bandung. Pada pembinaan ini dilakukan simulasi STQ menyerupai pelaksanaan sesungguhnya.

Hal itu sengaja dilakukan untuk menguatkan mental anggota kafilah. Setelah tampil dalam simulasi tersebut, tim pembina akan membahas kelemahan masing-masing pada sore harinya.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang menyempatkan melihat kesiapan anggota Kafilah Kota Bandung, Selasa (24 Agustus 2021), menyampaikan, biasanya dalam perlombaan, secara teknis kita itu baik atau menguasai, tetapi mental bisa menentukan saat perlombaan.

"Jadi luar biasa kalau hari ini kita melakukan simulasi untuk meningkatkan mentalitas, supaya kita betul-betul anak-anak ini bermental juara," katanya.

Sehingga jika secara teknis sudah dikuasai dan memiliki mental juara, tentunya bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Bandung. Selain itu wakil wali kota yang akrab disapa Kang Yana mengingatkan anggota kafilah sebelum berangkat menuju pelepasan, agar meminta doa pada orang tua.

"Karena dengan doa orang tua, insyaallah memperlancar, memudahkan, dan mengijabah niat baik kalian semua. Saya ucapkan terimakasih kepada para Pembina dan seluruh peserta," ucapnya.

"Meski pun di tengah pandemi kita tidak boleh berhenti untik terus bisa menampilkan prestasi terbaik. Dan mudah-mudahan dengan niat dan semangat kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung," imbuhnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes