Kabid Humas Polda Jabar : Secara Door To Door Polisi Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Jompo Yang Terdampak PPKM Darurat Level 4

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat level 4 terus di lakukan, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan Bansos bagi Warga terdampak PPKM Darurat Level 4 saat ini.

Seperti yang terlihat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar secara door to door menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga Jompo yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat Level 4 diwilayah Desa Binaannya. Rabu, 4/8/2021.

Bansos ini dibagikan setiap harinya oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM Darurat level 4 dan disalurkan bansos berupa beras.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat level 4 berlangsung.

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes