Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dan Pelaku Seniman Yang Terdampak Pandemi Covid-19 Dimasa PPKM Darurat

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | PPKM Darurat Level 4 yang masih dilaksanakan membuat banyak warga yang terdampak, Warga yang menggantungkan penghasilan dari bekerja pelaku seniman dampak pelaksanaan pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4.

Sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang terimbas pandemi dan PPKM Darurat Level 4 ini, Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar terus lakukan mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) pemerintah yang disalurkan TNI dan Polri. Minggu, 8/8/2021.

“Bansos di salurkan ke warga kurang mampu dan warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4”, ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi saat membagikan kepada warga yang terdampak.

Kapolsek Cigasong, Waka Polsek Cigasong beserta Anggota Bhabinkamtibmas membawa paket sembako yang berisi beras dan kebutuhan pokok lainya, di salurkan langsung kepada warga.

Sementara itu bagi penerima bansos ini, bantuan ini semoga bisa membantu disaat serba kesulitan dimasa pandemi. Ungkap Kapolres.

“Warga terdampak ekonomi akibat PPKM Darurat Level 4 dan mendapat bantuan dipastikan belum mendapat bantuan dari manapun, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuh Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes