Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan 1000 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Polrestabes Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Jajaran Polrestabes Bandung Polda Jabar dan Yayasan Tionghoa membagikan 1.000 paket sembako bagi warga tak mampu yang terkena imbas dari pandemi di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung pada Senin, 9/8/2021.

"Polrestabes Bandung Polda Jabar membagikan 1.000 paket kotak makanan atau sembako, bekerja sama dengan persatuan Tionghoa di sini kita membagikan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid," Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, kegiatan pembagian sembako itu dilakukan secara simbolis oleh kepolisian kepada sejumlah warga. Nantinya, pembagian menyeluruh pada warga yang terdata dilakukan oleh lurah setempat.

"Kita bagikan baik secara simbolis dan sisanya melalui Pak Lurah. Kita mendapat data ini dari pak luar, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," ucap dia.

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak. Adapun diketahui, Kota Bandung kini berada di Level 4 sebaran corona. Sejumlah sektor pun dibatasi aktivitasnya untuk menekan laju penyebaran.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes