Kabid Humas Polda Jabar : Pendistribusian Bansos Oleh Polri Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 Di Sumedang

Polres Sumedang

KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG | Kegiatan Pendistribusian Bansos kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar, Rabu, 18 Agustus 2021, bertempat di Taman Telor Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara.

Kegiatan Pendistribusian Bansos kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar dipimpin oleh Kapolsek Sumedang Utara KOMPOL IBNU SETIAWAN, S.H., M.M. dengan didampingi Panit I Sabhara IPDA GUGUN GUNAWAN, Panit I Lantas IPDA BAMBANG ISMIANTO, anggota Koramil 1001 dan anggota Polsek Sumedang Utara.

Kegiatan Pendistribusian Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 Dari Polres Sumedang Di Wilayah Polsek Sumedang Utara untuk warga yang sangat membutuhkan disaat sedang dilaksanakannya PPKM Level 4 se Jawa dan Bali, pembagian Bansos tersebut sebanyak 22 bingkisan.


Kegiatan Pendistribusian Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat sedang dilakasanakannnya PPKM se Jawa dan Bali.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes