Kabid Humas Polda Jabar : Dengan Humanis Polisi Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Jompo

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM level 3 terus di lakukan, seperti yang terlihat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka membantu menyalurkan Bansos berupa Paket beras kepada warga Jompo yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat Level 3.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa Bansos berupa beras ini dibagikan setiap harinya oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM Darurat level 3.

Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar juga mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga jompo yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat level 3 berlangsung.

BACA JUGA :

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar di harapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat. Tukas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaiago S.I.K., M.Si
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes