Hadir di Pasar, Petugas Gabungan di Soreang Juga Bagikan Masker

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sejumlah pakar menekankan agar semua orang memakai masker ditengah pandemi Covid-19 yang melanda sekarang ini, baik aktivitas di dalam maupun di luar rumah.

Hal inilah yang ditunjukkan oleh Kepolisian melalui Polsek Soreang Polresta Bandung yang mengkapanyekan pentingnya memakai masker kepada pengunjung pasar Soreang Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Selasa, 10/8/2021.

PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar mengatakan selain menyampaikan sosialisasi, aksi ini juga dibarengi dengan pembagian masker kepada pedagang serta pengunjung pasar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya kami menyadarkan kepada mereka akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan memakai masker ditengah merebaknya wabah virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung,” ujar AKP M. Arpin.

Lebih lanjut AKP M. Arpin Siregar menjelaskan bahwa Kepolisian berharap melalui kegiatan pemantauan protokol kesehatan sambil membagikan masker dan menyampaikan imbauan Kamtibmas ini dapat memberikan manfaat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 ditengah-tengah aktivitas masyarakat.

Melalui penerapan PPKM level 4 ini, tambah AKP M. Arpin Siregar, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas, dengan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

“Sehingga akan tumbuh kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memeranginya, ayo kita bersama lawan virus Corona,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes