Disiplin Prokes, Polsek Pameungpeuk Patroli di Kawasan Bantaran Sungai Cisangkuy

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan bantaran sungai Cisangkuy, Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu, 1 Agustus 2021.

Kegiatan ini Polsek Pameungpeuk bersinergi dengan Koramil dan Satpol PP tingkat kecamatan. Dimana patroli ini dipimpin oleh Panit 1 Lantas Polsek Pameungpeuk Ipda Agus Gusdimansah.

Patroli ini dilakukan dalam rangka untuk menegakan disiplin protokol kesehatan di masa penerapan PPKM Level 4. Selain itu juga dilakukan penyaluran bantuan sembako kepada para pedagang dan warga yang membutuhkan di kasawan bantaran sungai Cisangkuy.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., patroli ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Sasaran kegiatan ini para pedagang dan warga di sekitar bantaran sungai Cisangkuy.

"Disini petugas gabungan melakukan penegakan disiplin dan menyampaikan edukasi protokol kesehatan, sehingga warga tetap selalu waspada terhadap bahaya virus corona yang masih pandemi di Indonesia," kata AKP Ivan.

"Kami juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke para pedagang dan warga yang membutuhkan. Semoga bantuan bermafaat bagi mereka terlebih dalam menghadapi situasi PPKM Level 4," tambahnya.

AKP Ivan berpesan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yang 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. "Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes