Dansektor 22 Citarum Harum Monitoring Pembangunan Ipal Komunal di 5 Kelurahan

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansektor 22 Citarum Harum Kol. Inf. Eppy Gustiawan melaksanakan kegiatan monitoring 5 titik pembangunan Ipal Komunal program Citarum Harum, Kamis, 5/8/2021.

Kegiatan tersebut, Dansektor 22 didampingi oleh unsur kewilayahan, KSM dan TFL. Hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progress yang dicapai dan kendala apa saja yang dihadapi selama ini.

Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan menjelaskan, kegiatan ini menjadi salah satu kewajiban yang harus dipantau agar kita bisa mendeteksi dan mengetahui seberapa jauh progress dan kendala yang ada di lapangan.

"Hari ini berkunjung ke 5 titik yg berada di wilayah Kelurahan Jamika, Kelurahan Babakan Tarogong, Kelurahan Karasak, Kelurahan Binong, Kelurahan Babakan Sari dan Kelurahan Samoja. Dari keseluruhan lokasi, semuanya berjalan dengan lancar walaupun tingkat progressnya tidak sama". Jelas Dansektor.

"Pembangunan inipun salah satu upaya untuk menyelesaikan permasalahan limbah domestik/rumah tangga yang dimana kota Bandung sedang gencar" nya mensukseskan program ODF 100 %". Tambahnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes