Bripka Kojang HS, SH., Anggota Unit Patroli Polsek Cangkuang Laksanakan Giat Rutin Gatur Lalin Pagi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Patoli Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas rutin di Jalan Raya Soreang Banjaran - sepanjang Jalan Raya Kecamatan Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa walaupun tugas kita pada kaitannya dengan Program pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19, tugas rutinitas juga tetap kita laksanakan diantara pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan termasuk antisipasi kerawanan Kamtibmas di jalan Raya," Jelas Kapolsek.

Dimasa PPKM Level 4 ini sepanjang Jalan Raya Cangkuang khususnya pada saat Week End memang sering terjadi kemacetan dikarenakan masih adanya warga masyarakat yang masih banyaknya warga yang main kucing kucingaj dengan petugas untuk melaksanakan wisata ataupun hanya sekedar jalan Jalal, padahal warga sudah dihimbau untuk mengurangi Mobilitas selama PPKM ini.

Namun sebagai Aparat Kepolsian yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, kita tetap melakukan Himbauan dengan pendekatan persuasif dan humanis kepada mereka untuk patuh dan taat selama Pemberlakuan PPKM ini.

Wilayah Kecamatan Cangkuang sendiri adalah salah satu titik kemacetan di Kabupaten Bandung, dikarenakan adanya beberapa Pertigaan yang berdekatan yang menuju arah ke Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Dalam pelaksanaanya Unit Patroli Polsek Cangkuang berkolaborasi dengan Satlantas Polresta Bandung dan dengan jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes