Bripka Dadan Gandari beserta Bripka Jaka Melaksanakan Protap Pengaturan Lalulintas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat pengguna jalan,maka Personil Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan pengaturan lalulintas pada pagi dan sore hari guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas diseputaran perempatan Jl. sasak bengkung Ds/Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung dan di perempatan Jl. Baru Ds. Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Selasa, 10/08/2021.

Arus lalu lintas terutama Pagi dan Sore diseputaran perempatan Jl. sasak bengkung Ds/Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung memang cukup padat, dimana warga masyarakat mulai berkatifitas untuk berangkat bekerja dan hal ini yang selalu diantisipasi Kapolsek Solokanjeruk AKP Suyatno, S. Pd.,M.M.,dengan memerintahkan setiap personil Unit Sabhara yang melaksanakan Piket untuk melaksanakan Gatur Lalin pagi dan sore hari dalam rangka pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut.

AKP Suyatno S.Pd.,M.M., menjelaskan bahwa Perempatan Jl. Sasak bengkung merupakan salah satu lokasi yang sering terjadi kemacetan yang mana diakibatkan oleh sempitnya ruas jalan yang tida sebanding dengan volume kendaraan yang masuk / melintasi lokasi tersebut dari berbagai arah sehingga rawan sekali terjadi macet total, maka dari itu perlu kiranya ditempatkan petugas untuk melakukan pengaturan lalulintas di lokasi tersebut.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M., menegaskan bahwasannya dalam rangka melaksanakan pelayanan prima kepada warga masyarakat pengguna jalan maka seluruh personil Lantas dan Sabhara jajaran Polresta Bandung setiap pagi dan hari allout turun ke jalan untuk melaksanakan protap kegiatan pengaturan lalintas yang mana pada waktu tersebut merupakan waktu yang rawan terjadinya kemacetan lalulintas. Tegasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes