Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Sutadi melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) warga di wilayah Desa Mandalawangi Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, 3/8/2021.

Untuk mencegah kerumunan warga, penyaluran BLT tersebut diserahkan langsung petugas penyalur secara door to door ke rumah-rumah warga sasaran.

Adapun warga yang mendapat bantuan sejumlah 36 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), masing-masing mendapat uang tunai Rp. 300.000, bersumber dari anggaran Dana Desa Mandalawangi tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dihubungi mengatakan penyaluran bantuan sosial diwilayah Kecamatan Nagreg dinilai sudah berjalan baik, dan iapun akan terus memantau proses penyaluran bantuan sosial tersebut.

"Kami akan terus pantau, dan pastikan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah ini, benar-benar sudah tersalurkan ke masyarakat, terutama warga yang paling terdampak ekonominya akibat adanya pandemi dan PPKM," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes