Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bagikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak PPKM Serta Himbau Prokes

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kabupaten Bandung menjadi salah satu daerah yang terdampak diberlakukannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Masyarakat banyak yang terdampak akibat PPKM. Merespons hal itu, Aiptu H. Dadang Suryana anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM di wilayah Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kamis, 05/08/2021.

Aiptu H. Dadang Suryana yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot tersebut menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras tidak lupa menghimbau warga masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan saat membagikan paket beras.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot mengatakan "Kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 pada masa PPKM".

Lanjutnya, setiap Bhabinkamtibmas disetiap Desa dan Kelurahan Kami tugaskan untuk menyalurkan bantuan paket sembako terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 pada masa PPKM tidak lupa terus melakukan himbauan agar Disiplin Protokol Kesehatan.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan dengan menghimbau Prokes bisa menekan angka penyebaran Covid-19". Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes