Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Laksanakan Tracing Dengan Menempelkan Sticker di Rumah Warga Isoman

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dengan diperpanjangnya masa Pemberlakuan PPKM Level 4 dari mulai tanggal 3 sampai dengan 9 Agustus 2021, Bhabinkamtibmas keliling tempelkan Sticker di Rumah Warga yang sedang Isoman.

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat dan dilanjutian dengan PPKM Level 4, penurunan Jumlah Kasus Aktif Drastris menurun, dari Kasus Aktif sebanyak 65 Orang sekarang Desa Pananjung sendiri tinggal 3 rumah warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri dengan jumlah Kasus Positif sebanyak 5 orang.

" Alhamdulillah berdasarkan hasil pemantauan bersama sama Team Nakes dan TNI, serta kita lakukan Suplay obat langsung ke rumah warga yang sedang melaksanakan Isoman, sekarang tinggal lima orang yang sedang melaksanakan Isoman dan yang dua orang besok sudah selesai masa Karantina atau Isolasi Mandirinya ". Tegas Bripka Ramdhan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, menyampaikan Apresiasi dan Ucapan terima kasih kepada Para Bhabinkamtibmas dan Satuan TNI dari Koramil Banjaran yang selama ini bekerja keras bersama sama dalam percepatan penanganan Pandemi Covid 19 ini sehingga membuahkan hasil yang maksimal," Jelasnya

Selanjutnya dimasa perpanjangan kedua PPKM Level 4 ini, seluruh aparat terkait sepakat dan tetap berkomitmen untuk terus mempercepat Vaksinasi serta menggiatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memperbanyak Tracing.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa seruluh Bhabinkamtibmas diharuskan untuk lakukak Tracing dengan melakukan penelusuran minimal Delapan orang Kontak eray dari satu orang Pasien Positif Covid 19," Tegas Kapolresta Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes