Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Dampingi Proses Penyaluran BNPT

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat Peserta Keluarga Penerima Manfaat BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung,Rabu, 4/8/2021.

Pengamanan dan Penyaluran dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Asep Budi dengan warga penerima BPNT kepada 392 keluarga penerima manfaat

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa pengamanan dan penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ada petugas kepolisian yang menyalurkan dan penerima bantuan

"TNI Polri hadir memberikan rasa aman dan nyaman, baik petugas maupun penerima bantuan. Selain itu juga untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima sesuai dengan yang diberikan pemerintah," kata AKP Ivan.

Selain itu, AKP Ivan berpesan kepada masyarakat ditengah situasi pandemi ini masyarakat diminta untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes