Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Dampingi Proses Penyaluran BNPT

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat Peserta Keluarga Penerima Manfaat BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), Minggu, 01/8/2021

Pengamanan dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Apiantara di E-Warung Ibu. Alis Hermawati No. Agen: BNI 069194970, Kp. Cikendit Rt.01 / Rw.13 Ds. Rancakole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung dengan warga penerima BPNT (416 keluarga penerima manfaat) Se-desa Rancakole

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman petugas yang menyalurkan dan penerima bantuan. Sehingga bantuan ini dapat bisa diterima secara langsung oleh penerima sesuai dengan yang dikeluarkan pemerintah.

"Anggota kami disini hadir bersama TNI untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik petugas maupun penerima bantuan. Selain itu juga untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima sesuai dengan yang diberikan pemerintah," kata AKP Ivan.

Selain itu, AKP Ivan berpesan kepada masyarakat ditengah situasi pandemi ini masyarakat diminta untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes