Awasi Kegiatan Masyarakat Selama PPKM Darurat Diberlakukan, Polsek Cileunyi Gencar Lakukan Patroli

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menindaklanjuti kegiatan Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang di berlakukan sejak 3 Juli Sampai dengan 20 Juli 2021 dan diperpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021, Anggota Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung gencar lakukan Patroli malam hari dalam rangka pengawasan penerapan PPKM mikro Darurat Level 4 sekaligus menyampaikan himbauan dan Sosialisasi terkait PPKM Darurat kepada masyarakat dan pelaku usaha sektor Kuliner, Senin, 02/08/2021.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.Mmelalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menjelaskan kegiatan ini menyasar aktifitas kegiatan masyarakat pada malam hari terutama seperti Warung Kuliner atau cafe yang masih buka diberikan himbauan, ajakan, serta sosialisasi kepada pemilik Usaha maupun warga untuk mematuhi aturan PPKM Mikro Darurat dan untuk pelaku Usaha Kuliner hanya melayani Take Away (pesan antar) atau tidak makan di tempat (Dine In), mengurangi mobilitas, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas mengingat lonjakan penyebaran virus Corona masih cukup tinggi.

“Saya harapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mengurangi mobilitasnya supaya kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” kata Kapolsek.

Maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat jika tidak begitu penting sebaiknya jangan keluar rumah atau pergi ke luar daerah kecuali dalam urusan yang sangat penting/darurat seperti berobat , dll guna menghindari kenaikan lonjakan covid-19 di wilayah kita,“ jelasnya.

Mari bersama-sama kita patuhi apa yang menjadi instruksi pemerintah, tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, melaksanakan Vaksin guna mengantisipasi Penyebaran Virus Covid – 19.“ tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes