Awasi kegiatan Masyarakat di Masa PPKM Level 4, Kapolsek Cileunyi Pimpin Patroli KRYD Gabungan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 Di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Rabu, 04/08/2021.

Kegiatan tersebut menerjunkan 15 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H, bersama gabungan personil polsek, TNI Koramil 2413 Cileunyi dan Satpol PP Kecamatan Cileunyi.

“Malam ini kita melaksanakam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Cileunyi Polresta Bandung Dalam Rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat Level 4 sesuai dengan instruksi Presiden RI diperpanjang dari tanggal 02 Agustus 2021 sampai dengan 09 Agustus 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi”. Ujar Wahyo

Menurutnya Patroli KRYD saat ini dilakukan dengan menyasar para pedagang Kaki Lima maupun warung atau cafe yang masih buka saat malam hari yang tidak sesuai dengan ketetapan jam operasional dari aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Dalam kegiatan KRYD tersebut kami lakukan pengawasan Prokes sekaligus Himbauan penutupan Pedagang Kaki Lima, warung atau cafe yang menjajakan kuliner”. Terang Kapolsek

Masih menurut Kapolsek Cileunyi, Patroli KRYD dilakukan dalam rangka PPKM Darurat Di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi yang dilaksanakan untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden (Inpres) RI No. 6 tahun 2021 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan percepatan Pengendalian Covid-19 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019 (PPKM Darurat Covid 19) di Wilayah Kab. Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes