AIPDA Deden Suryadi Pantau Penyaluran BPNT dan Sekaligus Prokes 5M

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Jelegong mendukung dan mengawal serta membantu menyalurkan bantuan BPNT, Senin, 02/08/2021

Pendistribusian Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang berhak menerima sebanyak 801 KPM, berupa Sembako dengan komoditi yang dibagikan : Beras 20 Kg, Daging ayam 2 Ekor, telur 20 Butir, 2 Kg Ikan Tonglok dan 2 Bungkus Jeruk. yang dilaksanakan di Aula Desa Jelegong Kec Rancaekek serta dihadiri juga Oleh Kades, Kaur Kesra, Anggota BPD serta Babinsa dan Binmas.

Selama berlangsungnya pendistribusian Babinkamtibmas berpesan dan menghimbau kepada seluruh penerima bantuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona.

Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi SA.g, mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes