Agar Tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT Dana Desa

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtipmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustofa melaksanakan pemantauan sekaligus mendampingi warga binaan dalam rangka menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4,5,6 dari Pemerintah bertempat di Aula Desa Sindang Panon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Jumat, 06/08/2021.

Polresta Bandung

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Polsek Banjaran selalu melakukan pemantauan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa diberikan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 900.000,- per kepala keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19," katanya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung. dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan kegiatan yang dilakukan dengan menempatkan anggota nya ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah.

Penyaluran bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran akan selalu hadir dalam giat mengamankan dan mengawal pembagian dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman," jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes